I would understand…

I wish you would step back from that ledge, my friend
You could cut ties with all the lies
That you’ve been living in
And if you do not want to see me again
I would understand
I would understan

(Jumper, by Third Eye Blind)

Saya ternyata telah memasukkan lagu ini ke dalam walkman saya, and i’m glad i did. Lagu ini termasuk salah satu favorit saya. Ok, ini lagu sudah cukup lama, kira-kira saya kelas 3 SMP ketika pertama kali mendengar Semi-Charmed Life, masih suka hingga sekarang. Lirik Jumper cukup menarik untuk saya, khususnya bait di atas, dan iramanya melodis (katanya orang Indonesia sangat suka dengan lagu-lagu yang melodis, i.e pop music).

Sound gitar American-style, drum gaya militer di beberapa bagian, serta overall alternative rock feel menjadi daya tarik lagu ini. Lantunan lirik khas 3EB juga membuat saya tertantang untuk bisa menyanyikannya untuk melatih pronounciation. (Sampai saat ini saya masih berusaha untuk bisa menyanyikan Semi-Charmed Live tanpa membuat lidah terbelit, dan gagal. :P)

Lirik lagu Jumper selengkapnya dapat ditemukan di sini.

12 comments
  1. Aye bisa nyanyi Semi-Charmed tanpa belibet kok, Bang.. tapi di bagian chorusnya doang :-”

    I don’t mind you gazing at the heavens. As long as you keep writing.. :-”

    Awas ya kalo hiatus! :-”

    Oh ya, PERTAMAAAAXXX..! :-“

  2. Ireth said:

    euh… istri sayah punya blog juga tho.. ^^;

  3. Whoa, sister-in-law, buatlah agar istrimu menulis selalu, dan kita bisa jadi keluarga blogger aktip.. *hails sister-in-law*

    Euh, tapi Revsky ada blog tak ya? :P

  4. sevenco said:

    ini apa-apaan semua jadi pada ke sini? :P

    SS
    kalo chorusnya doang sih gw juga bisa.. :-”

    tya
    yuhuuu… ^^

  5. Ih, ikut-ikut :-”

    Kan sayah tracker :-” Semua? Belum semua ini :-” Ntar deh aye promosiin :-“

  6. Ireth said:

    Tony, update dong… hoy.. kau berhutang sekrip lanjutan padaku! Gimana nasib white angel yang terlantar? Hayo? Betewe.. kok gak pernah mampir blog gw sih? mampirnya blognya S melulu.. mentang” di sono isinya bahas bola mlulu.. [-(

  7. Ireth said:

    BTW.. lupa :P koreksi aja.. yang bener ‘Semi-Charmed Life’ bukan ‘Semi Charmed Live’. ^_^

    [I want something else
    To get me through this
    Semi-charmed kind of life, baby, baby
    I want something else, I’m not listening when you say
    Goodbye]

  8. irene said:

    wei lagux mana????
    itu mah cuma sebagian!!!!

  9. sevenco said:

    kalo diperhatiin bener2, ada link ke lirik lagu seluruhnya di akhir tulisan. sengaja tidak diquote seluruhnya agar tidak bermasalah dengan hak cipta (padahal sih males aja.. :P). trus kalo lagunya, adanya di harddisk gw lah, ama di hp. alasannya sama, hak cipta-slash-males.. :-“

Tinggalkan Balasan

