Maukah Berdamai dengan Pencuri?

Mercedez Benz Carbon Bike

Jika seseorang mencuri sepeda anda kemudian mengajak berdamai, apakah anda akan menerimanya?

Tentu tidak, bagaimana mungkin ada perdamaian tanpa itikad baik? Kembalikan dulu sepedanya baru kemudian kita bicara perdamaian.

Sekarang kita sudah tahu jawabannya, mari tuliskan di atas kertas.

baca ini.

18 comments
  1. Wah, jadi beli sepeda? *lostfocus*

    Wah, sekarang ada blogrollnya :P

    Wah, sedang bulan madu sama tingpet juga lagi :P *cari-cari obeng*

  2. Lily said:

    Wah, sepedanya bagus… Colongan ya? :D

  3. Lily said:

    Oh iya, lupa…
    Wah, abang sekarang seneng blogging juga…
    *kabuuur*

  4. Setiawan: iya, dipaksa nenda, padahal saya males bikin blogroll, kan saya blogger solitaire… *keluh*

    Lily: iya, gambar colongan. kalo yg punya keberatan, silakan kasi tau saya, nanti saya remove. yg rukun ya sama bagas… :-“

  5. calupict said:

    Lho gw maksa, ya?

    Masalah Israel pelik. Lo nanya orang Amrik faktanya bakal beda.

  6. calupict: nggak deng, maksudnya gw gak bakal kepikiran bikin blogroll kalo gak lu ingetin, itu aja. gak ada poinnya, toh blogrollnya cuma segitu-gitunya, kan bikin malu aja. :P

    ya, makanya saya gak nanya ke orang amrik. ngapain juga? toh bukan mereka yg sepedanya dicuri kan? kompetensi relatifnya apa orang amrik di sini? kira2 begitu…

  7. Ndul, sering-sering blogging dongs.. *CP(tm) ke window sebelah*

  8. tony said:

    iya deh ndul.. *CP™*

  9. Loh, mana, kok belom ada entry baru lagi? Ini pasti karena terlalu sibuk sama tingpet :-“

  10. Lily said:

    Bagas? Mantan cowok sayah gak ada yang namanya Bagas tuh :-“. Dan sayah lagi nganggur kok sekarang :-“.

    Papi, tingpet itu apa? :-“.

  11. herda said:

    Bang, kira-kira sepedanya kalau sayah yang naik, ancur ga yah? Wakakakaka~ Rodanya kecil buanget! =))

  12. @Ucrit
    Ya masak sih kamu mau pacaran sama Bagas? Incest kan DILARANG! *lirik Herda* :-”

    @Dungdung
    Ancur? Ngga lah, ngga bakal sempet. Sebelum naek sepedanya pasti udah dicengin Ucrit dulu, dan pasti gak bakalan jadi naek tuh :-“

  13. Lily said:

    Nggak kok, sayah mah gak mau incest, kecuali sama kakak cowok sayah, kalo dia ganteng banget :p. Sayangnya, sayah tidak punya kakak cowok T.T.
    Ngecengin Herda? Sudah pasti :-“, gak usah disuruh :-“. Tapi…. Sayah juga takut ding naek sepedah T.T.
    Oiyah, sayah bukan Ucrit T.T.

  14. Lily said:

    Siapa sih Ucrit ituh? :-“

  15. kalau kata Tan Malaka: kita tidak boleh berunding dengan perampok selagi perampok itu ada di rumah, berundingnya nanti kalau sudah di luar rumah

  16. tony said:

    @anggara:
    yeah, common wisdom padahal, tapi perampok kayanya susah diajak main wisdom. :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: