Saya Orangnya Spesifik #1

Saya tidak suka seafood, khususnya kepiting.Kepiting maupun rajungan susah dimakan. Cangkangnya perlu dibuka sebelum dagingnya bisa dimakan, dan itu perlu usaha ekstra, hampir tidak bisa menggunakan sendok-garpu. Setelah bersusah payah pun, dagingnya tidak terlalu banyak, meskipun saya akui dagingnya memang manis dan enak. Tapi tetap saja, potongan cangkangnya berserakan di mana-mana.Dan ternyata saya punya alergi terhadap jenis seafood tertentu. Kenyataan yang baru saya sadari dengan penderitaan yang cukup terasa. Gatal dan bengkak sekujur badan, thank god for incidal!      

6 comments
  1. Lily said:

    Huks… Sama, sayah juga benci ribetnya membuka cangkang, euh, bahasa indonesianya.. kulit kepiting :P. Padahal sayah suka, tapi gak bisa makan, alergi :((. Dan sialnya, saya alergi terhadap semua seafood, kecuali ikan T.T. Ini pasti alergi tularan dari abang :-w *injek2 abang*

  2. Papi Keren said:

    Ya, ya, siapa dulu yang merekomendasikan obatnya :-”

    Eniwei, baswei, ondewei, saat mata kamu bengkak, nak, hal yang sama juga terjadi sama Abang. Lutuna.. :-“

  3. Lily said:

    Euh, kalo gitu mah pasti mau belagak sok-keren-kayak-kakashi T.T.
    Wekekekek, tapi pasti gak enak, mau lirik-lirik mbak-mbak cantik pake satu mata =)).

    Tapi sayah udah sembuh sakit matanya kok :-“. Gantian sekarang sakit tenggorokan dan flu T.T, jadi susah nafas – -; Pasti deh, ini tularan dari Abang lagi *menyalahkan Abang*.

  4. herda said:

    aih, gwe paling suka seafood! dan terima kasihnya untung cuma sama udang laut aja alerginya, ditambah gwe juga ga begitu suka udang :D

    lha, masa abang pake tanya dulu ke papi obat alergi apa? emang baru tahu kalo alergi itu minumnya Incidal? :O

  5. Rizma said:

    ga suka kepiting,, susah dan Ma alergi (lha?) :lol:
    abis ngabisin energi aja,, abis makan udah laper lagi,, ronde kedua deh terpaksa,, :D

  6. GunZ said:

    kok ora eneng shoutbox nya ya? *ditimpuks*

    iseng… iseng… iseng… investasi link ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: